Terapi Pengobatan Tumor Payudara

Terapi Pengobatan Tumor Payudara


Apabila anda menemukan benjolan di sekitar payudara, maka anda harus berhati hati karena ada kemungkinan besar bahwa anda menderita penyakit serius seperti tumor payudara. Tumor pada payudara umumnya membentuk benjolan, Kondisi ini akibat pertumbuhan sel-sel payudara yang tidak terkendali dan sangat cepat sehingga merusak sel jaringan normal.

Terapi Pengobatan Tumor Payudara

Terapi Pengobatan Tumor Payudara ,- Tumor paryudara paling sering di derita oleh wanita pada usia 20 – 30 tahun. Nama lain tumor payudara adalah Fibroadenoma, penyebab dari tumor payudara belum diketahui dengan pasti. Namun karena kondisi tersebut banyak dialami wanita menopause dan pasca-menopause, maka di duga fibroadenoma akibat perubahan kadar hormon estrogen. Tumor payudara tidak hanya menyerang kaum wanita saja, seorang pria pun dapat mengalaminya meskipun kemungkinanya 1 pria berbanding 1000 wanita yang menderita tumor payudara. 

Gejala Dari Kanker Payudara

Jika benjolan tersebut di biarkan saja, maka lama kelamaan akan berkembang menjadi kanker yang lebih berbahaya dan mematikan. Berikut ini gejala atau keluhan apabila seseorang menderita penyakit kanker payudara, Menurut National Health Service, Inggris :

  • Adanya benjolan di payudara dan ruam di sekitar salah satu puting.
  • Merasakan rasa sakit di bagain ketiak atau salah satu payudara.
  • Kemerahan pada kulit payudara dan terkadang seperti kulit jeruk.
  • Penebalan sebuah area dari jaringan di payudara serta benjolan.
  • Salah satu puting mengelupas, dan terkadang mengandung darah.
  • Perubahan puting menjadi cekung & ukuran atau bentuk payudara.

Bagi anda yang menderita tumor payudara, Disini kami akan bahas mengenai terapi pengobatan tumor payudara dengan menggunakan produk kesehatan dari GREEN WORLD yaitu ganoderma plus capsule. Perlu anda ketahui bahwa Green World merupakan perusahaan berskala Internasional yang bergerak di bidang pengobatan herbal dan pusatnya berada di negri tirai bambu (China).

Khasiat Ganoderma Plus Capsule Sebagai Terapi Pengobatan Tumor Payudara Terbaik Paling Aman


Terapi Pengobatan Tumor Payudara

Ganoderma plus capsule merupakan salah satu produk herbal unggulan dari green world yang khasiatnya di rancang khusus untuk mengatasi berbagai macam masalah penyakit kanker. Produk ini di jamin aman untuk di konsumsi karena sudah terdaftar di Badan Pengawasan Obat & Makanan Republik Indonesia atau biasa di singkat BPOM RI dengan nomor regitrasi TI 134347901.

Bahan Utama Ganoderma Plus Capsule Dan Khasiatnya :

Terapi Pengobatan Tumor Payudara
Ganoderma atau oleh masyarakat China di kenal dengan sebutan Lingzhi adalah sejenis tumbuhan herbal berupa jamur yang mengandung karbohidrat kompleks, polisakarida larut air, triterpenoid, protein dan asam amino. Para peneliti telah mengidentifikasi bahwa polisakarida larut dalam air adalah elemen paling aktif yang ditemukan pada ganoderma dan memiliki sifat sebagai anti-tumor atau kanker, selain itu ganoderma juga dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh.

  • Di negara maju seperti Jepang, Cina, Amerika Serikat dan Inggris tumbuhan herbal ganoderma ini sudah di teliti selama 30 tahun dan banyak studi yang berhasil mengungkap bahwa khasiat dari ganoderma sebagai solusi tepat dan aman untuk mengobati berbagai macam jenis penyakit. Disamping itu ada banyak penelitian besar yang tampaknya sangat mendukung peran ganoderma sebagai suplemen gizi yang berkhasiat untuk menjaga kesehatan.
  • Sebuah studi pada tahun 2003 dari 34 orang dengan kanker stadium lanjut, mereka mengkonsumsi ganoderma dalam bentuk suplemen tiga kali sehari selama 12 minggu. Hasil penelitian tersebut menyatakan terjadi peningkatan yang signifikan pada T-sel (dikenal memainkan peran sentral dalam pertahanan kekebalan tubuh). Sementara itu, kombinasi ekstrak ganoderma & teh hijau meningkat kemampuan tubuh untuk memperlambat pertumbuhan sel kanker.

Terbukti bahwa ganoderma dapat mengatasi penyakit kanker atau tumor, nah sekarang anda dapat merasakan khasiat dari jamur herbal ganoderma dalam produk green world ganoderma plus capsule yang merupakan terapi pengobatan tumor payudara terbaik. Bahkan sudah anda kesaksian penderita tumor / kanker payudara yang merasakan sendiri khasiat dari ganoderma plus capsule.

Simak Kisahnya . . .!!

Nama : Ibu Yesi Indaryani

Pada juni 2012, payudara sebelah kiri terasa ada benjolan sebesar kelereng dan saat di cek dikatakan ada tumor. Waktu itu saya abaikan sampai memasuki tahun 2013 kondisinya mulai serius, lalu saat dirujuk ke RSUD di palembang payudara saya diangkat di bulan mei 2013. Selang 3 bulan kemudian kambuh lagi dan bagian payudara yg sudah diangkat pecah dengan sendirinya. Kembali ke RS dokter menyarankan untuk operasi lgi. Karena kondisi tdk memungkinkan saya kemudian menjalani pengobatan seadanya sampai april 2014 kemudian saya mencoba produk Green World dengan mendatangi salah satu agen penjual obat yang terpercaya. Pertama kali ke sana kondisi saya sakit tidak bisa jalan karena pada bagian payudara sakit sekali. Saya mulai mengkonsumsi Ganoderma, Chitosan, Breast Care dan Cordyceps dari Green World. Alhamdullilah rasa sakit berkurang, saat kunjungan ketiga & keempat kalinya saya sudah bisa jalan sendiri. Kondisi kanker payudara saya juga terlihat mulai mengecil, rasa sakit juga berkurang banyak ketika memasuki bulan keempat konsumsi produk. Perubahan berikutnya akan kembali saya bagikan dengan anda semua.

Keterangan Produk Ganoderma Plus Capsule :

  1. 1 Botol Produk Ganoderma Isi 60 Kapsul.
  2. Harga Ganoderma Rp. 396.000/ Botol.
  3. Terdaftar Di BPOM RI TI 134347901.
  4. Terbuat Dari 100% Bahan Alami (Ganoderma).

Jika anda berminat memesan produk green world ganoderma plus capsule, silahkan anda kirim sms pemesanan yang berisi data diri lengkap anda.

Format Pemesanan Produk
GND : Nama : Jumlah Pesanan : Alamat Lengkap : No.Hp/Telp Anda
(Nama Produk) *Contoh = (Ganoderma Plus Capsule)
Lalu kirim ke nomor 0823-1788-0088

Setelah anda mengirimkan "Format Pemesanan Anda" melalui SMS kami akan segera membalas dan menginformasikan total yang harus di bayar termasuk ongkos kirim sesuai dengan kota tujuan.

Perhatian!! Harga 1 botol Ganoderma plus capsule adalah Rp 396.000 dengan isi 60 kapsul. Apabila ada situs serupa yang menjual di bawah harga tersebut maka anda harus berhati-hati karena pihak perusahaan tidak memperbolehkan menjual produknya di bawah harga yang sudah di tentukan.


Aturan Minum Ganoderma Plus Capsule : Konsumsi secara rutin dan juga teratur 2 kali sehari sebanyak 2 kapsul untuk penyakit berat. Apabila anda ingin menjaga kesehatan tubuh anda cukup di konsumsi 1 kapsule 2 kali sehari.

Terimakasih Banyak Sudah Berkunjung, Semoga Dapat Bermanfaat.

Terapi Pengobatan Tumor Payudara


Tidak ada komentar:

Posting Komentar