Ciri Ciri Penderita Penyakit Liver

Ciri Ciri Penderita Penyakit Liver


Apa itu penyakit liver ? Liver merupakan sebutan lain dari organ hati dan kita tahu fungsi dari organ yang satu ini sangat penting yaitu untuk menetralkan racun dalam tubuh atau yang masuk ke dalam tubuh. Penyakit liver ini termasuk penyakit yang sangat berbahaya, dimana fungsi hati tidak berjalan dengan normal akibat adanya kerusakan. Selain menetralisir racun, organ hati juga berperan sebagai alat ekskresi manusia yang membantu fungsi ginjal untuk memecah senyawa-senyawa beracun pada tubuh.

Ciri Ciri Penderita Penyakit Liver
Coba anda bayangkan jika racun dalam tubuh tidak di netralisir dengan baik, akibatnya timbul berbagai macam komplikasi. Pada keadaan normal atau sehat, Racun dalam tubuh akan dipecah oleh hati kemudian dikeluarkan melewati empedu dan bersatu dengan kotoran atau feses. Menurut ilmu kedokteran proses tersebut dinamakan dengan detoksifikasi. Penyebabnya beragam mulai dari infeksi bakteri, virus atau parasit serta pola hidup yang buruk seperti sering merokok dan minum alkohol.

Apa Saja Ciri Ciri Penderita Penyakit Liver?


Ketika seseorang menderita penyakit liver biasanya akan merasakan gejala seperti berikut ini, Jadi waspadai apabila anda mengalami beberapa hal seperti yang tertulis di bawah ini ;

Ciri Ciri Penderita Penyakit Liver


  1. Mengalami penurunan selera atau nafsu makan.
  2. Merasakan perasaan mual dan ingin muntah.
  3. Perubahan pada air urine menjadi kecokelatan.
  4. Tubuh penderita akan mudah lemas dan lelah.
  5. Penurunan semangat dalam melakukan aktivitas.
  6. Nyeri pada perut bagian kanan atas dan diare.
  7. Warna feces atau kotoran akan menjadi pucat.
  8. Penurunan berat badan yang terjadi tiba-tiba.
  9. Pembuluh darah akan mengalami pembesaran.
  10. Kadar gula darah penderita tergolong rendah.
  11. Menurunnya gairah seksual dan libido seksual.
  12. Perubahan warna mata dan kulit menjadi kuning.
  13. Menderita penyakit anemia atau kurang darah.
  14. Sering merasakan nyeri & pegal pada persendian.
  15. Bau mulut dan badan biasanya kurang sedap.

Itulah ciri ciri penderita penyakit liver yang harus anda ketahui. Apabila anda, keluarga atau kerabat ada yang menunjukkan ciri-ciri atau gejala tersebut maka dapat di pastikan mengidap penyakit liver. Sebaiknya segera melakukan pengobatan karena jika sampai terlambat akan sangat berbahaya dan juga kondisinya akan semakin memburuk. Disini kami rekomendasikan salah satu pengobatan herbal penyakit liver terbaik yang di jamin aman yaitu dengan mengkonsumsi produk HEPATSURE CAPSULE dari Green World.

Hepatsure Capsule Green World



Hepatsure capsule ini berbahan dasar Astragalus mongholicus, Liquorice dan Lopatherum gracile yang proses pengolahannya menggunakan teknologi terkini dengan pengawasan langsung para ahli. 100% alami tanpa tambahan zat kimia berbahaya sedikit pun, bahkan produk hepatsure capsule sudah di pasarkan lebih dari 20 negara di dunia salah satunya Indonesia. Green World adalah perusahaan yang bergerak di bidang pengobatan herbal asal negri tirai bambu China. Ciri Ciri Penderita Penyakit Liver

Khasiat Utama Hepatsure Capsule Green World :

√ Mampu melindungi dan menstabilkan sel-sel dalam organ hati.
√ Sangat cocok untuk hepatitis akut, hepatitis kronis dan sirosis.
√ Meningkatkan fungsi organ hati, meningkatkan sekresi empedu, mengurangi peradangan, mencegah dan mengeluarkan alkohol, racun kimia, logamberat, obat-obatan dan melawan keracunan makanan dan pencemaran lingkungan.
√ Mempercepat regenerasi dan pemulihan sel-sel organ hati, melindungi dan menstabilkan membran sel hati. Mampu melindungi organ hati, meningkatkan dan juga memperbaiki fungsi hati.

Hepatsure capsule sangat cocok untuk di konsumsi oleh orang yang fungsi hati terganggu atau yang mempunyai penyakit hati, penderita hepatitis, penderita hati berlemak atau sirosis, penderita penyakit kuning atau liver, orang yang terlalu banyak mengkonsumsi alkohol atau yang memiliki kebiasaan hidup yang tidak teratur serta orang yang selalu bekerja di lingkungan tercemar.

Harga 1 botol hepatsure capsule adalah  (Rp 362.000) dengan isi 60 kapsul. Apabila ada situs serupa yang menjual dengan harga di bawah tersebut maka anda harus berhati-hati karena pihak perusahaan tidak memperbolehkan menjual produknya di bawah harga yang sudah di tentukan.

Cara memesannya sangat mudah sekali, Silahkan anda kirim SMS format pemesanan yang berisi data diri lengkap anda lalu ke nomor 082317880088 dan jangan sampai lupa cantumkan kode HPS.

Format Pemesanan Hepatsure Capsule
HPS : Nama : Jumlah Pesanan : Alamat Lengkap : No.Hp/Telp Anda
Lalu Kirim Pemesanannya Ke 0823-1788-0088

Harga yang tertera di atas belum termasuk ongkos kirim, Setelah anda mengirimkan "Format Pemesanan" melalui SMS kami akan segera membalas dan menginformasikan total yang harus di bayar termasuk ongkos kirim sesuai dengan kota tujuan.

Keunggulan Berbelanja Di Kami : Anda harus transfer terlebih dahulu minimal setengah dari total pembayaran, setengahnya lagi bisa di transfer setelah barang diterima.

Aturan Minum Hepatsure Capsule: Silahkan anda konsumsi secara rutin 1 sampai 2 kali sehari sebanyak 2 kapsul setengah jam sesudah sarapan.

Ayo tunggu apalagi? Pesan hepatsure capsule sekarang juga dan rasakan sendiri khasiat pengobatannya.

Terima kasih sudah berkunjung, berbelanja dan memberikan kepercayaan anda kepada kami. Kami akan menjaga kepercayaan anda kepada kami dengan sebaik-baiknya dan kami juga akan melayani anda dengan sepenuh hati dengan pelayanan yang ramah.

Baca Juga Artikel Kami Lainnya




Ciri Ciri Penderita Penyakit Liver


1 komentar: